Fanciest Ice Cream in New Zealand - GIAPO!

 


Hi guys, lanjut cerita waktu berlibur ke New Zealand ya! Kali ini kita mencoba makan di salah satu kedai es krim GIAPO. Kedai es krim ini terkenal dengan bentuk dan rasa es krim yang unik serta penyajian yang tidak biasa. Kedai es krim GIAPO ini bisa dibilang kecil dan sempit, bisa dilihat di foto di bawah untuk mengantre pun tempatnya berdesakan. Tempat dine-in pun sangat terbatas dan karena staff yang juga tidak banyak, jika kalian ingin mencoba juga bisa spare waktu agak lama ya, karena jika kedai sedang ramai untuk menunggu pesanan keluar bisa memakan waktu 30-45 menit.


Sembari mengantre , kita dapat melihat model contoh es krim yang ada pada display. Bentuk nya bermacam-macam, ada yang bentuk jari, frame, gurita, dan lainnya.



Saat memilih es krim kita dapat mencoba masing-masing rasa yang tersedia hari itu. Tester disajikan dalam sloki kecil, lengkap dengan penjelasan rasa pada kertas menu yang dilapisi di bawahnya. Oh iya, GIAPO juga menyediakan menu vegan ya! Setelah memilih rasa, kita juga diberikan pilihan bentuk-bentuk yang dapat kita pilih loh.


Kami membeli empat macam es krim. Overall, semua rasanya enak dan unik. Untuk aku pribadi, porsinya terlalu besar sehingga tidak sanggup untuk menghabiskan sendirian meskipun enak. Conenya juga besar, auto kenyang perut setelah makan 1 cone saja. Toppingnya juga tidak pelit, pokoknya GIAPO benar-benar all out dan premium dalam menyajikan es krim untuk customer.



Comments

Copyright © IRMA FELICIA